Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi UIN Salatiga Jalin Perjanjian Kerjasama dengan Prodi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam IAIN Curup

Salatiga (25/6) – Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora bersama Fakultas Dakwah UIN Salatiga menerima kunjungan dari Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Curup. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan Rapat Koordinasi dan Kerjasama antara kedua fakultas tersebut, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kampus terpadu UIN Salatiga.

Salah satu agenda utama kunjungan ini adalah penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Ketua Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi UIN Salatiga, oleh ketua program studi Suryanto, M.A., dengan Program Studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam IAIN Curup, dengan ketua program studi Marleni, M.A.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora UIN Salatiga, yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Supardi, M.Ag., memperkenalkan profil fakultas serta menampilkan video profil untuk para peserta kunjungan. Dr. Supardi juga menyampaikan harapannya agar kerjasama kedepannya dapat melibatkan pertukaran jurnal antara kedua fakultas.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Curup, Dr. Fakhruddin, M.Pd., mengungkapkan keinginannya untuk memperoleh berbagai strategi terkait branding fakultas. Beliau juga mengajak untuk menjalin kerjasama lebih lanjut di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kedua institusi pendidikan tinggi Islam serta meningkatkan kualitas dan kapasitas akademik masing-masing fakultas dalam mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan pelayanan kepada masyarakat.