AFI FUADAH TERIMA PENGHARGAAN QUAS UIN SALATIGA 2023 SEBAGAI PRODI AMI TERBAIK

Salatiga, November 2023. Dalam rangka meningkatkan pelayanan Unit Pengelolaan Program Studi (UPPS), Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri Salatiga menyelenggarakan Quality Assurance Award (QUAS) Kamis (9/11/2023). Kegiatan yang digelar di Haris Hotel & Convention Solo itu diikuti oleh seluruh dekan, wakil dekan, dan ketua lembaga di lingkungan UIN Salatiga.

QUAS UIN Salatiga 2023 memberi penghargaan untuk tujuh kategori,  4 dintaranya Fuadah masuk dalam nominasi yaitu Nominasi Kategori Program Studi AMI Terbaik, UPPS Program Studi Unggul Terbanyak, UPPS Guru Besar Terbanyak , Program, UPPS Capaian Kinerja Terbaik. Satu diantara Nominasi tersebut Program Studi S1 AFI menjadi pemenang kategori program studi AUDIT MUTU INTERNAL terbaik.

Farid Hasan, M.Hum selaku ketua program studi AFI-FUADAH, UIN Salatiga menyampaikan , “Penghargaan ini merupakan capaian bersama civitas akademika FUADAH, para pimpinan, dosen, tenaga kependidikan dan secara khusus tim akreditasi Prodi AFI yang sudah berjuang keras dalam menyelesaikan LED dan LKPS, semoga raihan ini menjadi motivasi dan lecutan bagi kita semua untuk bisa memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata terhadap pengembangan lembaga.”